Resep Es Alpukat

Resep Es Alpukat

resep-es-alpukat
Resep Es Alpukat - Es alpukat merupakan es yang pastinya berisi alpukat. Buah yang dipakai sebaiknya alpukat mentega, sebab alpukat mentega tak berurat serta lebih halus buahnya. Apabila kamu tak pandai dalam memilih alpukat, biasanya alpukat yang didapat merupakan alpukat yang berurat, jadi tak bisa dipakai serta bakal lebih tak sedikit terbuang.

Alpukat mempunyai kandungan lemak yang baik untuk tubuh. Jadi kamu tak butuh khawatir bila ingin makan buah alpukat. Alpukat bisa dibangun jadi es, jus alias langsung dimakan tergantung selera anda. Tapi di sini saya ingin memberbagi resep bagaimana tutorial membikin es alpukat yang enak serta sehat bagi badan kita. Berikut resepnya.

Bahan-bahan

  • 250 gram avokad, haluskan
  • 100 gram buah naga, potong-potong
  • 100 gram melon, potong-potong
  • 500 gram es serut
  • 10 sdm susu kental manis cokelat
  • 5 sdm susu kental manis putih

Cara membuat

  1. Siapkan gelas atau mangkuk saji.
  2. Letakkan dan susun avokad, buah naga, melon, dan es serut. Terakhir tuangkan susu kental manis cokelat dan susu kental manis putih.
  3. Sajikan segera. (Saran penyajian: 5 porsi)

Nah,bagaimana? Resep es Alpukat ini mudah serta cepat untuk disaapabilan bukan? Kamu tak butuh repot-repot beli di luar. Kamu bisa membikin es ini sendiri di rumah. Es ini tepat diminum pada saat kamu santai di rumah bersama keluarga alias pada saat cuaca di luar sedang panas. Tidak hanya menyehatkan, es ini bisa melegakan tenggorokan kamu apabila kamu sedang haus. Apabila di rumah kamu ada buah naga, melon, serta lain-lain, bisa kamu tambahkan sesuai selera anda. Silakan kamu mengkreasikannya sendiri di rumah. Selamat mencoba!

0 Response to "Resep Es Alpukat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel